ads

Slider[Style1]

Style2 a

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style 6



Tengah malam dalam setengah tidurku
Aku tebangun dengan nafasku yang tersengal
Ada barisan mimpi yang samar
Seketika aku pada kehidupanku
Ya Hadi .....
Petunjukmu sungguh pada dua maknaku
Makna yang sarat akan dustaku
Yang lama mengiringi nafasku
Mungkinah saatnya aku mengubah caraku?
Caraku yang lebih pantas di anggap hamba
Ya Aziz.....
Ampuni aku jika makna itu benar
Tetapi mimpiku terdapat makna lain
Dimana aku harus meninggalkan mereka
Mereka yang jauh dari kata islam
Teman temanku....
Ya Allah
Izinkan aku bersimpuh di atas sajadah
Menghapus segala dusta
Dengan aliran air mata penyesalanku
Jauhkan aku dari kesesatan
Anugerahilah aku dengan pintu taubatmu
Buka untuk hambaMu Ya Rab!

Sebarkan ya...
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top