ads

Slider[Style1]

Style2 a

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style 6


         
        

WulanBloggerIndonesia.blogspot.com - Raditiya dika merupakan artis di dunia stand up komedi. Selain terkenalnya di dunia hiburan. Sering sekali para fansnya menyebutnya King Alay. Memang benar terkadang di sela-sela perbincangannya selalu ada kata kata alay yang tersisip. Saat ini Radit tengah disibukkan dalam acara Stand Up Comedy di Indosiar. Seperti biasa, komentar omentar lucunya tak pernah berhenti di lontarkan kepada para peserta lombanya. Bahkan, ia sempat menjadi objek lelucon para peserta stand up Comedy Indosiar. 
 
Pernah suatu ketika Raditya Dika menjadi bahan lelucon dari Dodit Mulyanto. Akibat dari ulah komentarnya kepada Dodit Mulyanto, saat Dodit tampil ia membalasnya. Bahkan , lelucon itu sempat jadi boomingnya di sosmed seperti youtube. 

Selain di dunia stand up comedy Raditya Dika sempat memiliki beberapa film yang berhasil ditonton banyak orang. Seperti Cinta Brontosaurus, Kambing Jantan, Cinta Dalam Kardus dan Manusia Setengah Salom. Dan saat ini ada pula film terbarunya berjudul Single. Walaupun di bidang perfilman, Raditya Dika tidak lepas dalam dunia komedinya. Ada beberapa adegan lucu yang terselip di Filmnya. 

            Di dalam film-filmnya kebanyakan menggunakan bahasa keseharian kawula muda ( Bahasa Alay). Mungkin karena Bahasa yang di gunakan tidak awam lagi bagi kawula muda membuat Film-film Raditya Dika laris di tonton oleh pemuda pemudi. 

Sebarkan ya...
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top