ads

Slider[Style1]

Style2 a

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style 6


WulanBloggerIndonesia.blogspot.com - Apakah anda masih penasaran dengan apa saya yang saya muat pada blg saya ini? Berikut penjelasannya yang saya bagi atas kategorinya masing-masing.

1. Berita
Pada kategori berita merupakan kategori yang didalamnya terdapat berbagai berita seputar dunia politik. Anda bisa mengwetahui mengenai berita-berita politik di Indonesia yang akhir-akhir ini sering diperbincangkan publik.
2. Unik
Pada kategori unik ini, saya sampaikan beberapa info unik yang ada di dunia. Hal-hal yang tidak biasa anda jumpai akan saya informasikan pada kategori ini.
3.Tips
Pada kategori Tips, anda akan saya berikan informasi informasi seputar cara atau langkah langkah untuk membuat sesuatu. Bahkan ada beberapa artikel yang saya muat dengan tujuan agar beberapa kegiatan anda lebih praktis lagi.
4. Selebritis
Pada kategori Selebritis akan anda jumpai mengenai berit-berita terkini dari berbagai selebritis. Ada beberapa aktor, aktris dan penyanyi yang akan saya ulas kegiatannya,prestasinya, dan sebagainya yang mungkin anda perlu tahu sebagai fans sejati.
5. Foto
Pada kategori foto dapat anda ketahui beberapa hasil foto saya. Foto-foto tersebut dapat anda jadikan informasi. Karena di dalamnya terdapat beberapa foto tempat yang siapa tahu dapat anda jadikan sebagai tempat wisata. Di dalam kategori ini juga saya muat beberapa foto kuliner yang dapat anda coba, terutama bagi pecinta masak
6. Cerpen
Kategori cerpen merupakan kategori blog saya dimana saya tulis berbagai macam cerpen dengan berbagai macam tema. Cerpen cerpen ini mungkin dapat anda ja
dikan renungan ataupun inspirasi anda dalam keseharian
7. Puisi 
Dalam kategori ini anda dapat menemukan berbagai macam puisi dengan berbagai macam tema. Puisi-puisi ini saya harap dapat menginspirasi anda.
8. Tentang Wulan
Di dalam kategori Tentang Wulan anda dapat mengenal saya melalui beberapa sosial media lain. Seperti Facebook dan Instagram. Dengan begitu anda sebagai pembaca dapat mengenal saya. Dengan begitu kita dapat saling mengenal satu sama lain.

Sebarkan ya...
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top